BK Porprov Futsal Putri, Kota Cirebon Percaya Diri

BK Porprov Futsal Putri, Kota Cirebon Percaya Diri

CIREBON - Tim futsal putri Kota Cirebon menghadapi babak kualifikasi (BK) Porprov Jawa Barat XIV dengan penuh percaya diri.

Besok, Kamis (26/8) Finka Yuliani dan kawan-kawan langsung menghadapi Kuningan.

Tim futsal putri Kota Cirebon dilepas oleh Wakil Ketua II KONI Kota Cirebon, Eka Madya, Rabu pagi (25/8). Pelepasan di Aula KONI dihadiri pula Ketua Askot PSSI Cirebon, Edi Suripno.

BK Porprov cabang futsal putri sendiri akan dihelat di Kabupaten Subang. Ketua Asosiasi Futsal Kota Cirebon, Amroni mengatakan, persiapan sudah dilakukan dengan matang.

Di tengah pandemi covid-19, program latihan tim putri terus dioptimalkan. \"Insya Allah kita sudah siap sepenuhnya,\" kata Amroni.

Kota Udang berada di grup Pantura bersama Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan. Tim putri Kabupaten Kuningan jadi lawan perdana yang akan dihadapi.

Sang pelatih, Fathur Rizki Amelia, optimistis anak asuhnya mampu mengemban tugas dengan baik. \"BK Porprov ini pengalaman pertama kita. Tapi semua sudah dipersiapkan. Insya Allah, kita berikan yang terbaik,\" ujarnya.

Ketua Askot PSSI Cirebon, Edi Suripno menaruh harapan besar. Politisi PDI Perjuangan itu berharap tim putri berhasil menyusul tim futsal putra yang sudah lebih dulu lolos ke putaran final Porprov 2022.

\"Kalau melihat kekuatan kita, saya optimistis. Tim putri punya peluang besar untuk lolos dari BK,\" katanya. (ttr)

Baca juga:

Breaking News: Keraton Kasepuhan Ricuh Lagi, Ada Pelantikan Pembantu Sultan Aloeda II

Ditemukan Tulang Belulang Manusia, Alun-alun Kasepuhan Dulu Tempat Hukuman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: